slaider

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

Kamis, 06 Juni 2013

Resep Masakan Praktis Dan Mudah Paling Istimewa


        Resep masakan praktis dan mudah adalah hal yang paling dicari-cari ketika kita ingin mendapatkan resep masakan yang praktis dan tidak terlalu ribet untuk dipraktekkan. Waktu yang tidak terlalu banyak untuk memasak membuat kita lebih suka resep masakan praktis dan mudah. Selain menghemat waktu, kita pun bisa menghemat uang yang kita habiskan untuk belanja dapur karena kita tidak membutuhkan bahan-bahan yang terlalu mahal atau sulit ditemukan.
       Resep masakan praktis dan mudah menjadi favorit para kawula muda yang ingin belajar masak atau sekadar mencoba-coba. Nah, apa saja sih resep masakan praktis dan mudah itu? mari kita intip dapur sederhana anda dan mencari apa saja yang ada di dalam kulkas anda.
resep masakan praktis dan mudah

       Anda dapat memanfaatkan dua butir telur, keju cheddar, mie instan dan potongan daun bawang untuk membuat omelet mie sederhana untuk camilan di pagi hari. Atau kalau anda memiliki sosis ayam atau sapi dan beberapa bungkus baso ikan, anda bisa membuat sup sehat dengan campuran bumbu jahe yang sehat untuk peredaran darah.
      Yang paling istimewa dari resep masakan praktis dan mudah adalah anda bisa mengkreasikan sendiri ide-ide masakan anda dan mencobanya. Tidak perlu bahan-bahan yang sulit didapat, anda dapat memanfaatkan apa saja yang ada di dalam kulkas. Atau jika anda tidak memiliki persediaan yang cukup, anda bisa ke supermarket atau pasar terdekat untuk mendapatkan seikat kangkung, udang segar dan cumi-cumi untuk membuat oseng-oseng seafood yang sehat ala anda sendiri. Jangan lupa untuk selalu memasak dengan penuh kasih sayang dan cinta untuk menambah keistimewaan dari masakan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar