slaider

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

Selasa, 04 Juni 2013

Biografi Putri Ayu IMB

Profilbiografiartis  -Nama Gadis belia asal Medan Putri Ayu Silaen makin di kenal oleh publik setelah Putri ayu lolos ke babak final Indonesia Mencari Bakat atau yang dikenal dengan IMB yang dipersembahkan oleh Supermie. Acara yang digegar di TransTv itu pada waktu itu memamng mendapatkan sambutan hangat dan luar biasa dari masyarakat. hal itu membuat dara bernama Putri Ayu yang lekat dengan penyanyi Seriosa itu ssemakin dikenal mengingat usianya yang masih belia namun sangat apik dalam menyanyikan lagu dalam aliran seriosa.
Walaupun diajang Final Putri Ayu hanya menjadi runnner up akibat kalah bersaingin dengan Houtson namun karir Putri Ayu didunia tarik suara masih menanjak hingga saat ini. Putri Ayu-pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Putri Ayu IMB sendiri sebelumnya tinggal di Medan dan bersekolah di SMP St.Thomas 1 Medan. Putri Ayu belakangan memang sering mengiri program-program acara di Televisi, entah itu program life ataupun tidak. Karakter suara Putri ayu yan khas dan berkarakter serta ditunjang dengan ternik bernyanyi seriosa yang luar biasa mempuat Putri Ayu IMB menjadi mempunyai nilai tersendiri di para penggemar.

Inilah Profil dan Biografi Putri Ayu IMB

Nama Lengkap : Putri Ayu Silaen
Nama Populer: Putri Ayu
 

Tanggal Lahir: 24 Mei 1997
Tempat Lahir: Medan, Sumatera Utara

Zodiac : Gemini
Terkenal sejak menjadi Runner-up dalam "Indonesia Mencari Bakat" (2010)

Sekolah : SMP st.thomas 1 medan ’09


Itulah Profil dan Biografi putri ayu IMB. Seperti yang kita bahas di awal tadi bahwa Putri Ayu adalah finalis Indonesia Mencari Bakat yang diselengarakan oleh salah satu stasiun televisi tanah air Trans TV, bakatnya dalam bidang menyanyi sangat luar biasa dan begitu luar biasanya, dengan ciri khas suara suara seriosa.

Putri Ayu  berasal dari kota Medan Sumatera Utara, Tak banyak orang ataupun penyanyi yang memilih musik seriosa sebagi andalannya.

ALamat FB Putri Ayu  : seriosa.putri ayu silaen fans..
Alamat Twitter Putri Ayu  : @putriayufc

Biografi Putri Ayu  ini diambil dari berbagai sumber, semoga dapat bermanfaat buat teman-teman yang sedang mencari informasi seputar Wanita yang lahir tanggal 24 Mei 1997 ini. Semoga info yang saya bagikan bermanfaat kawan. silahkan share ke akun Facebook dan  Twitter kalian sob. Terimakasih semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar