slaider

Para Kartini Al-Inayah Dewan Guru di Hari Kartini Ibu-ibu Guru Al-Inayah di Hari Kartini Suasana Meriah di Hari Kartini Guru Vs Murid Stay Connected di Hari Kartini

Kamis, 22 November 2012

kisah cinta

-->
        Sejak awal aku bertemu dia dan aku selalu mengingatnya, berdetak kencang jantung ku saat aku berada disampingmu, panah asmara cinta membius hati ku, membuat aku tidak bisa berbicara atau bisu, aku telah jatuh cinta kepadamu, dan kau telah membuatku tergila-gila kepadamu, aku malu untuk mengatakan kalau aku jatuh cinta kepadamu, padahal aku mau jadi pendamping hidupmu.
     Tuhan tolonglah beranikan aku untuk mengatakan kepadanya, kalau aku sedang jatuh cinta kepadanya, dan aku ingin membuat dia menjadi pendamping hidupku untuk selamanya.
       Dan akhirnya sekarang aku dan dia bersama dan tidak akan pernah pisah untuk selamanya.
       Dan inilah kisah cerita kita berdua, dan ceritamu apa??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar